Laman

Thursday 1 March 2012

Tugas Suruh Buat Postingan Aye ! ! !

Sekarang hari Jum'at yang paling MENCENGANGKAN... Soalnya hari ini aku disuruh buat postingan dan laen - laen selama 2 jam pelajaran. Maaf kalo postingan ini ga nyambung blasss n acakadut. Mana aku blum dapet inspirasi lagi.. Halah yang penting dapet nilai. hehehe..
Nah aku cerita tentang perjalanan hidup semasa di SMP 8 aja. Setelah lulus, aku emang mau masuk ke SMP 8 Yogyakarta yang tercinta ini. Karena nem-ku sewaktu lulus SD bisa dibilang bagus aku langsung daftar ke SMP 8. Terus aku lihat di internet namaku masuk ke daftar murid SMP 8.

Pas pertama liat halaman depan SMP 8 tak kira nanti halaman dalemnya kecil, eh ternyata luaaass banget. Terus ibuku dikasih jadwal MOS sama pegawai TU nya.. Aku MOS di 7 - 5. Terus yang ngenalin tentang SMP 8 di kelas 7 - 5 adalah mbak Dian ketua OSIS periode 2008/2009. Abis itu diumumin deh masuk kelas mana.

Aku liat papan pengumumannya di depan pintu tengah dan ternyata aku masuk di kelas 7 - 1. di 7 - 1 anaknya pada baik semua. Ga ada yang nakal.. Sama pinter semua. Lambat laun udah kelas 8. aku masuk di kelas 8 - 7. Di sana orangnya juga baik baik sama pinter. Di sana aku sekelas sama Lintang, yang pas TPM 1 dia ranking 1 se-kota. Cepat tapi pasti aku dah kelas 9. Aku ketemu sama personil kelas 7 - 1 lagi. Tapi suasananya makin asik bukannya membosankan. Sampe sekarang tanggal 2 Maret 2012 kelas 9 - 1 masih baik baik saja. Ga ada yang nakal. Pinternya masih awet.
Itu semua yang bisa aku tulis ngebut.. Udah jam ke-2 nih. mau ngerjain yang lainnya. Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahiwabarokatu...

No comments:

Post a Comment